Selasa, 15 November 2016

Cara Membuat Akun Facebook di Laptop Atau Komputer

Hallo sobat, apa kabar ni?, semoga sehat selalu dan tidak kurang suatu apapun ya, sebab kalau kurang nanti susah nyarinya, kalau ketemu sih enak, tapi kalau tidak ketemu kan bisa berbahaya, hahaha. Just kidding sob. Cukup ya basa basinya, yuk langsung ke pokok pembahasan mengenai facebook.

Saya yakin kata facebook sudah lazim kita dengar sekarang - sekarang ini. Apalagi perkembangan facebooker di Indonesia sangat pesat. Setiap bulannya indonesia menambah 2 juta akun facebook. Dan Indonesia merupakan negara terbanyak pengguna facebook di Asia. Apakah itu hal yang baik? Menurut saya pribadi, ada baiknya ada buruknya. Apa yang baiknya? Itu berarti masyarakat Indonesia sudah lebih maju dalam menggunakan internet. Lalu apa yang buruknya?

Banyak pengguna facebook indonesia yang saya lihat mencantumkan informasi pribadinya secara berlebihan. Seperti no hp. Padahal bisa saja orang menggunakan nomor tersebut untuk melakukan penipuan. Bukan hanya itu. Banyak pengguna facebook yang kecanduan dengan facebook itu sendiri. Dan masih banyak yang lainnya. Lalu mengapa saya menulis artikel tentang daftar Facebook? Ini saya tulis hanya untuk share informasi saja. Ok, tanpa perpanjang basa basi lagi. Ikuti langkah - langkah di bawah ini untuk membuatnya.

1. Buka www.facebook.com.
2. Isi formulir pendaftarannya yang ada di sebelah kanan.


    1. Full Name; isi dengan nama lengkap kamu/ nama yang ingin kamu gunakan.

    2. Your Email; isi dengan email kamu.

    3. New Password; isi dengan password yang ingin kamu gunakan.

    4. I Am; isi dengan jenis kelamin. Male untuk laki-laki, dan female untuk perempuan.

    5. Birthday; isi dengan tanggal lahir kamu.


3. Kalau semua data sudah di isi, klik Sign Up.
4. Setelah muncul captcha, lihat tulisan acak di atas kolom Text In The Box. Kemudian isi pada kotak Text In The Box.
5. Klik Sign Up.
6. Buka email kamu. Kemudian lihat apakah sudah ada email dari facebook.
7. Kalau sudah, buka email tersebut.
8. Klik link yang ada di email tersebut.
9. Dan. . . . . Facebook kamu sudah selesai. Sekarang kamu hanya tinggal mengisi informasi tambahannya.

Saat ini untuk bisa membuat akun facebool menjadi sangat mudah dengan hadirnya smartphone, dengan menggunakan smartphone anda bisa membuat akun facebook melalui aplikasi facebook seluler.

Aplikasi facebook seluler adalah aplikasi facebook khusus untuk bermain facebook, sesuai dengan namanya, namun sayangnya aplikasi facebook seluler ini tidak  menyediakan fitur chating, dan itu lah salah satu kelemahan dari aplikasi facebook seluler yang tentu saja berbeda dengan aplikasi facebook versi lama.

Sekian dan semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon